WELCOME TO MY BLOG

pandang dunia dengan pola pikirmu yang seutuhnya...

Thursday, October 1, 2009

KUHAPUS JEJAKMU

Setelah kurenungkan dan kupikir-pikir, memang sudah seharusnya aq melupakan dan menghapus jejakmu,, tak ada gunanya tuk melanjutkan sesuatu yang tidak jelas. Serasa berat bagiku tuk menerima ketika aku tau jawabannya. Tetapi semakin aku mengenal siapa dirimu,,, akhirnya aku bersyukur juga. ternyata benar bukan aku yang memilih tapi Dia telah menetukan apa yang terbaik bagiku. DIA mengatakan kepadaku bahwa: "Bukan KAMU tapi ada yang LAIN".


hmmmm
kadang aku pusing memikirkannya, kok seribet itu sich,, tapi aku lebih memilih untuk mengikuti apa yang DIA katakan daripada apa yang aku pikirkan.

biarlah semua kujalani sesuai kehendakNYa.
jikapun aku harus melupakanmu,, ya sudahlah,,,

:)

mending aku nyanyi lagu peterpan z..



Terus melangkah melupakanmu

lelah hati perhatikan sikapmu

jalan pikiranmu buat ku ragu

tak mungkin ini tetap bertahan

perlahan mimpi terasa mengganggu
kucoba untuk terus menjauh
perlahan hati ku terbelenggu
ku coba untuk lanjutkan kan hidup

engkau bukan lah segalaku

bukan tempat tuk hentikan langkahku

usai sudah semua berlalu

biar hujan

menghapus jejakmu

terus melangkah melupakanmu
lelah hati perhatikan sikapmu
jalan pikiran mu buat ku ragu
tak mungkin ini tetap bertahan

perlahan mimpi terasa mengganggu

kucoba tuk terus menjauh

perlahan hati ku terbelenggu

ku coba untuk lanjutkan hidup

engkau bukan lah segalaku
bukan tempat tuk hentikan langkahku
usai sudah semua berlalu
biar hujan

menghapus jejakmu

lepaskan segala nya ..

engkau bukan lah segalaku

bukan tempat tuk hentikan langkahku

usai sudah semua berlalu

biar hujan

menghapus jejakmu.

kuhapus jejakmu....!!!!

No comments:

Post a Comment