WELCOME TO MY BLOG

pandang dunia dengan pola pikirmu yang seutuhnya...

Wednesday, January 27, 2010

MARS PPNI

cari... cari.. dan cari..
lama sudah kumencari nurse's theme song dengan bantuan teman setia "Google".. tapi tak dapat juga.
Daripada pusing dan pencarian sia-sia, akhirnya cari lirik lagu yang laen dehh walaupun tidak sesuai rencana tapi gak papalah karena lagu ini juga lagu keperawatan, tepatnya "MARS PPNI."

Ini liriknya

Persatuan perawat nasional Indonesia
Wujud ikatan profesi perawatan
Tempat membina dan mengembangkan kemampuan diri
Dalam membuktikan keberadaannya

Menapaklah dengan keyakinan lebih pasti
Sejajar dalam abdikan diri
Bangkit berdiri dan langkahkan kakimu itu
Menatap hari esok penuh asa

Wahai perawat Indonesia bangkitlah dan majulah
Untuk menolong s'kalian yang menderita
Kuatkanlah pribadimu tingkatkan pengetahuan
'Tuk memb'rikan asuhan keperawatan


Kita melangkah untuk mengisi pembangunan
Bangsa Negara Indonesia
Untuk menghantar bangsa m'nuju sehat semua
Dengan semangat jiwa Pancasila


Tercapai derajat kesehatan setingi-tingginya
Bagi warga Negara Indonesia
Sebagai bukti kiprahnya mahkota putih suci
Mendukung pembangunan kesehatan Bangsa

Kami berhimpun dalam PPNI yang utuh
Padu bersatu serta selaras
Perawat Indonesia mampu angkat citranya
Di masa depan di insan dunia


 
 

38 comments:

  1. nyari not lagunya d mana??? q udah cari tap gak ktemu2 jg.... untuk acara kampus tgl 4 maret, n lagunya harus mars PPNI... tolong y...
    Gbu..
    asti-PSIK undip

    ReplyDelete
  2. maaf ya mbak, saya baru membaca komennya dan ternyata acara yang mbak maksud sudah selesai y..?
    not mars ppni saya tau dari anak palitekes tapi dalam soft copy gakda saya simpan.
    trus mbak kok gak ninggalin alamt email seandainya not lagu itu ada biar bisa dikirim.

    ReplyDelete
  3. mbak ernita...kenalkan saya dhika
    mbak punya not lagu mars PPNI gak???
    kalau ada, bolehkah saya minta tlg dikirimkan ke email saya???
    tlg ya mbak...makasih sblmnya...
    email saya : anandhar@ymail.com

    ReplyDelete
  4. kenalkan saya mahasiswa keperawatan unpad 2011...salam kenal ^^

    ReplyDelete
  5. saya alumni fakultas keperawatan USU stambuk 2006
    salam kenal juga asti...
    ^_^

    ReplyDelete
  6. Cman dsni dpt teksx..
    Mkasih, salam kenal dari sulawesi...

    ReplyDelete
  7. saya juga berusaha mengunggah mp3 mars PPNI mas arif.. tp sampai saat ini belum bisa.

    ReplyDelete
  8. teks yang diatas gak sesuai dengan mp3 yang sudah diunggah di internet. teks yang sesuai bisa dilihat di youtube sekalian sama lagunya. tapi notasinya belum juga nemu nih

    ReplyDelete
  9. terimakasih pak asief koreksinya.. akan diperbaiki ke depannya,
    ada juga vidionya yg pernah diputar waktu perayaan hari perawat 2 tahun lalutapi susah diunggah.
    salam profesi..

    ReplyDelete
  10. mba. salam kenal , sy pengajar di prodi keperawatan bogor, boleh minta tolong dikirimkan not/partiturnya mars ppni (utk latihan mhs)?? ini email sy bundazanni@yahoo.co.id . suwun. tks. wass.

    ReplyDelete
  11. sudah saya kirimkan notnya melalui emali ya ibu..
    salam kenal
    salam sejawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf. Minta tag kirimkan saya juga.hamkaaz0022@gmail.com

      Delete
    2. Dear Mbak Ernita, mohon di kirim not angka / partitur ke jainursantoso@gmail.com

      Terima Kasih

      Delete
  12. mbk, sya agung dari poltekkes palembang, bisa minta dikirim jg not angka nya magungakbar24@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  13. Mbk ernita salam kenal.
    mbk bisa minta partitur mars ppni nya??
    Tlng kirim ke zcleotha@yahoo.com tkb n gbu

    ReplyDelete
  14. Mbk bisa minta partitur mars ppni
    tlng kirim ke zcleotha@yahoo.com y tkb n gbu

    ReplyDelete
  15. mbk ernita..salam kenal.,sya haris dr stikes ngudia husada madura,.sya jg mau minta not angkanya mars ppni mbk..cak_hariis@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. mbk ernita..salam kenal, saya haris dari stikes ngudia husada madura., sya mau minta jg not angka mars ppni mbk..cak_hariis@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. mbk ernita..salam kenal, saya haris dari stikes ngudia husada madura., sya mau minta jg not angka mars ppni mbk..cak_hariis@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. mbak saya valentina dari stikes kendedes malang, bisa minta dikirim juga not/partiturnya mars ppni untuk saya gunakan menyanyi di acara wisuda ? ini email saya valent_iina@yahoo.com
    makasi

    ReplyDelete
  19. mbak saya valentina dari stikes kendedes, saya juga minta tolong dkirimkan not/partitur mars ppni utk saya gunakan paduan suara kami..ini email saya mbk valent_iina@yahoo.com
    makasi..suwun :)

    ReplyDelete
  20. mbak saya valentina dr stikes kendedes bisa tlong dikirimnakn partiturnya ke email valent_iina@yahoo.com
    rencananya lagunya mau saya pakai untuk wisuda
    trima kasih

    ReplyDelete
  21. mbak bisa tlong dikirimkan partiturnya utk bisa digunkana tim paduan suara kami di stikes kendedes malang
    email saya valent_iina@yahoo.com

    makasi

    ReplyDelete
  22. mbak bisa minta tolong dikirimkan pariturnya untuk bisa digunakan tim paduang suara kami di sitkes ahmad yani yogya email saya ratnawidhiastuti@gmail.com maturnuwun

    ReplyDelete
  23. Mohon kirim partiturnya ya ke
    serapionwi21@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  24. buat admin kalau bs tolong kirimi lirik beserta not lagi mars PPNI buat acara musda..kirim ke thegoehchesta@gmail.com terimakasih...

    ReplyDelete
  25. mba mohon bantuaany untuk bisa mengirimkan not mars PPNI, saya irfan fauzi mahasiswa s1 keperawatan Universitas Muhammadiyah Surakarta di alamat email irfanums13@gmail.com
    atas perhatiannya terima kasih

    ReplyDelete
  26. mbak mau minta not mars ppni lah.
    krm ke gita.ak2smk2@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  27. Saya bisa dikirim email, partitur not angka mars PPNI ke bayuminarto_yr@yahoo.com
    Thx sblmnya

    ReplyDelete
  28. Saya bisa dikirim email, partitur not angka mars PPNI ke bayuminarto_yr@yahoo.com
    Thx sblmnya

    ReplyDelete
  29. Maap mba bs minta tlg kirimkan not mars ppni ga ya, makasi sblmnya. asrianititin@gmail.com

    ReplyDelete
  30. mbak saya jga mau dong not Mars PPNI nya, please kirim ke email saya ya mbak
    naomi.ritonga@yahoo.com

    ReplyDelete
  31. saya juga mau dong mbak dikirimin Mars PPNI yang ada not nya ya mbak, plzz...
    ennyregar79@gmail.com
    tq mbak....

    ReplyDelete
  32. Ass.. salam kenal , sy pengajar di prodi keperawatan di jombang, boleh minta tolong dikirimkan not/partiturnya mars ppni (utk latihan mhs)?? ini email sy khodijahsiti1105@gmail.com
    tks. wass.

    ReplyDelete
  33. Mba mohon bantuannya untuk bisa mengirimkan partitur Mars poni ya Mba, saya mahasiswa politeknik kesehatan Kaltim di alamat e-mail auliyanandasusmita.ans@gmail.com
    Terimakasi banyak��

    ReplyDelete
  34. Mbak, saya Riszer Muntilan. Minta bantuan nya utk bisa dikirim via email Partitur mars PPNI. Di alamat vwriszerhs220118@gmail.com. terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete